Transaksi BRI Citilink Online Travel Fair Dipatok Rp 1,6 M

BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menargetkan setidaknya ada sekitar 2.000 transaksi atau setara Rp 1,6 miliar dalam acara BRI Citilink Online Travel Fair.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengaku optimis target tersebut bisa dicapai, mengingat pihaknya telah menyediakan sebanyak 420.000 tiket untuk acara tersebut.

“Total transaksi minimal di atas 2.000 transaksi, tapi kami harap bisa lebih dari itu,” ungkap Handayani dalam Konferensi Pers BRI Citilink Online Travel Fair di Jakarta, Senin (20/3/2023).

BRI Citilink Online Travel Fair merupakan kerja sama BRI dan Citilink yang juga melibatkan Traveloka dan Tiket.com. Ada sederet promo pembelian tiket pesawat dalam program yang berlangsung 20-26 Maret 2023 ini.

Handayani menyatakan antusiasme masyarakat untuk mudik Lebaran tahun ini sangat tinggi setelah terbentur pandemi sejak 2020. BRI Citilink Online Travel Fair disebut Handayani sebagai bentuk sinergi BUMN untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini merupakan sinergi antar BUMN bersama online platform untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah BRI yang ingin mudik bersama keluarga. Setelah 2 tahun pandemi tentu banyak yang sudah sangat menunggu momen ini,” jelas Handayani.

Oleh karena itu, BRI juga memberikan beragam promo menarik bagi nasabah seperti diskon hingga 80%, tambahan diskon Rp 1,5 juta, dan bagi pemilik kartu kredit BRI bisa mendapatkan cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan.

Untuk diketahui, selepas pandemi penggunaan kartu kredit BRI untuk pembayaran travel meningkat dan kini berada di posisi kedua setelah Gross Risk, yaitu mencapai 8-10%.

“Pembayaran dengan Kartu Kredit BRI untuk travel berada di posisi kedua selama beberapa bulan ini. Hal ini sudah jauh meningkat karena rankingnya jatuh pada masa pandemi, sekarang kisaran 8-10% usage traveling,” rinci Handayani.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*