All New Toyota Vellfire HEV Hadir Perdana di IIMS 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghadirkan Mobility for All lewat Complete Mobility Ecosystem agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 15–25 Februari 2024.

Tidak hanya produk yang lengkap mulai dari kendaraan elektrifikasi (xEV), GR family, dan commercial vehicle, tapi juga mobility services dan teknologi yang lengkap untuk mendukung berbagai kebutuhan mobilitas.

Dengan inisiatif IT’S TIME FOR EVERYONE, PT TAMbergerak menuju masa depan mobilitas yang inklusif dan peduli lingkungan dengan mengajak partisipasi masyarakat melalui berbagai cara yang memungkinkan.

Salah satu produk yang dihadirkan ever-better cars di Indonesia  PT Toyota-Astra Motor menambah opsi xEV bagi pelanggan. Kali ini dengan teknologi hybrid pada All New Vellfire HEV di segmen Luxury MPV.

“Model ini telah mendapatkan full model change yang berdiri di atas all new platform, bersama peningkatan kenyamanan dan advanced features yang signifikan, serta dilengkapi Toyota Hybrid System sebagai pengelola kinerja hybrid engine yang efisien, powerful, dan ultra low emission,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto di arena IIMS 2024 di Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan mobil MPV mewah tersebut sudah bisa dipesan sejak peluncurannya hari ini, Kamis (15/2/2024). Pengiriman pun akan mulai dilakukan Februari ini. “Kami menargetkan mulai bulan ini sudah ada pengiriman, tapi jumlah mungkin belum banyak,” ujarnya. Toyota Vellfire berstatus completely built up (CBU) atau impor utuh dari Jepang.  Harga Toyota Vellfire hybrid Rp 1,8 miliar.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Ueda mengatakan komitmen PT TAM  terhadap Mobility for All berkaitan erat dengan dedikasi kami untuk mencapai carbon neutrality.  Toyota menerapkan pendekatan Multi Pathway Strategy dalam menghadirkan carbon-neutral mobility solution untuk menekan emisi karbon sebagai ‘musuh’ bersama.

“Partisipasi Toyota di pameran IIMS 2024, sejalan pula dengan target Toyota Environmental Challenge 2050 dan Net Zero Emission 2060 Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua orang,”  kata Hiroyuki Ueda.

Selain tentunya mengamplifikasi inisiatif IT’S TIME FOR EVERYONE agar masyarakat berpartisipasi melestarikan lingkungan sesuai kemampuannya, yaitu memakai kendaraan elektrifikasi dan Flex Fuel Mobility Toyota yang semakin lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*